Datu Beru FC Juara Turnamen Sepak Bola Piala Plt Bupati Aceh Tengah

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon – lingepost.com : Datu Beru FC akhirnya berhasil menjadi juara Turnamen Sepak Bola Piala Plt Bupati Aceh Tengah dan berhak atas hadiah utama berupa uang pembinaan senilai Rp 50 Juta.

Tim besutan Direktur RSU Datu Beru Hardi Yanis ini menang tipis pada laga final berhadapan dengan Bale Junior di Lapngan Musara Alun Takengon, Sabtu 7 Januari 2017, dengan skor akhir 1-0 untuk kemenanngan Datu Beru.

Hasil ini otomatis menempatkan Bale Junior di posisi kedua juara turnamen bergengsi tersebut.

Bale Junior harus harus puas menelan kekalahan setelah pada laga final tersebut bermain cukup baik dan kerap menguasai pertandingan.

Sejak pertandingan dimulai Bale Junior terus menguasai bola. Namun, akhirnya Datu Beru lah yang berhasil menciptakan gol.

Datu Beru mencuri peluang pada menit ke 7 pertandingan yang berawal dari umpan lambung Devri Rizki kemudian diteruskan menjadi gol oleh Novri untuk kemenangan Datu Beru 1-0.

Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan. Sementara selama pertandingan berlangsung, hujan mengguyur Lapangan Musara Alun Takengon, namun tak menyurutkan antusias penonton untuk tetap menyaksikan laga final tersebut.

 

%d blogger menyukai ini: