Dandim 0106 Aceh Tengah Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan

Takengon | lingePost - Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan menghadiri kegiatan yang bertema "Menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM)" bertempat di kantor pertanahan jalan Qurata aini , kec, kebanyakan,kab Aceh tengah. Selasa (15/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati aceh tengah Drs Shabela Abubakar, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan, Kapores aceh tengah, AKBP Mahmun Aris Sandi Sinurat,Ketua DPRK Arwin Mega,Kajari Nisliaudin,Kakanwil BPN propinsi aceh a.n Agustiarsyah,S.SiT.S.H.MP dan Kepala dinas pertanahan aceh tengah Sarwajalami.

Kepala Kantor Pertanahan dalam Sarwajalami menyampaikan program kerja Zona integritas wilayah menuju bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bersih melayani (WBBM) merupakan program dari Kementrian Agraria Dan Tata Ruang, guna mewujudkan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme, melaksanakan tugas dengan bersih dan transparan, jujur, obyektif, profesional dan akuntabel dalam pelaksanaan tugas.

Kakanwil BPN propinsi aceh Agustiarsyah,S.SiT.S.H.MP. menyampaikan untuk pembuatan surat tanah sekarang Agar membuat aplikasi "Sentuh Tanahku" sebelum ke BPN dengan cara elektronik ini memudahkan kerja kita,apabila ada permasalahan di aceh tengah dengan gugus tugas "ungkapnya"

Dandim 0106 / Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh tengah, Kegiatan di rancang dengan wadah pembangunan semoga peningkatan pelayanan ini bisa melayani lebih murah,mudah dan cepat.

Acara di lanjutkan dengan Penandatanganan saksi piagam deklarasi, dan komitmen bersama oleh pejabat se Aceh tengah.

 

Rel
%d blogger menyukai ini: