Calandra Hospitality Management, Jasa Pengelolaan Hotel Pertama di Aceh

lingePost - Calandra Hospitality Management merupakan perusahaan jasa di bidang perhotelan pertama di Aceh.

Perusahaan ini mulai berdiri sejak tiga tahun lalu di Banda Aceh dan hingga kini sudah bermitra dengan sejumlah hotel yang ada di berbagai kabupaten kota di provinsi tersebut.

Co Founder Calandra Hospitality Management, Fahmi T, menjelaskan kehadiran perushaan ini bertujuan membantu pemilik hotel dalam pengelolaan seluruh aspek bisnis untuk memajukan sebuah hotel.

"Kami memastikan target pasar, efisiensi anggaran, karyawan, serta persoalan teknis lainnya dalam mengelola sebuah hotel," kata Fahmi, Minggu (17/12/2023).

Menurutnya dengan pengelolaan yang tepat bisnis perhotelan sangatlah menjanjikan.

Kahadiran Calandra Hospitality Management kata dia dapat menjadi solusi bagi para pemilik hotel yang memiliki keterbatasan waktu dan kesempatan untuk dapat mengelola hotelnya dengan baik.

"Kami terbuka untuk berdiskusi dengan pemilik hotel di mana pun, tidak hanya di Aceh. Calandra Hospitality Management menjangkau seluruh Indonesia bahkan dunia," ujar Fahmi.

Lanjutnya walau baru berdiri tiga tahun lalu Calandra Hospitality Management saat ini sudah bermitra dengan sejumlah hotel di Banda Aceh, Aceh Barat, dan Aceh Tengah.

Fahmi optimis bisnis perhotelan di Aceh akan terus berkembang kedepannya seiring dengan semakin pesatnya kemajuan sektor pariwisata di negeri Serambi Mekkah ini.

 

Mhd