Bupati Nasaruddin Ikut Nonton Bareng Dukung Naura di GOS Takengon

Laporan : Kurnia Muhadi

Takengon - lingepost.com : Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, turut hadir dalam acara nonton bareng untuk mendukung puteri asal Takengon, Aceh Tengah, Tyara Raffanaura [Naura], yang digelar hari ini, Sabtu 30 Januari 2016, di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon.

Naura adalah peserta ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak Idola Cilik 5 yang ditayangkan RCTI dan kini memasuki babak 10 besar.

Bupati Nasaruddin tampak hadir memberi semangat kepada peserta nonton bareng lainnya yang merupakan para pelajar di Aceh Tengah. Para pelajar tersebut nantinya akan mengirimkan SMS dukungannya untuk Naura.  

Acara nonton bareng yang digelar adalah atas kepedulian, H Hamdan SH, untuk memberikan dukungan motifasi kepada Naura, agar mampu melaju hingga ke babak final di ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak tersebut.

Hamdan yang juga merupakan Anggota DPRK Aceh Tengah tersebut mengaku selalu akan memberikan dukungannya terhadap generasi muda yang mampu berkarya.

Menurutnya, acara nonton bareng yang digelar juga untuk menyampaikan pesan kepada generasi muda di Aceh Tengah agar punya semangat dalam berkarya.  
 
"Dan kita ajarkan kepada generasi muda kita untuk saling peduli, saling memotifasi, dan saling mendukung dalam berkarya. Keramat Mupakat Behu Berdedele," kata Hamdan kepada lingepost.com di Takengon, Jumat 29 Januari 2016.

Ketua Badan Kehormatan DPRK Aceh Tengah ini juga mengaku akan menyelenggarakan acara yang lebih besar lagi untuk memberikan dukungannya, jika Naura mampu menembus babak final. 

Dia berharap Naura bisa terus berkarya dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

%d blogger menyukai ini: