Bupati Bener Meriah Tinjau Posko Bersama Pengamanan Lebaran

Redelong | lingePost - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meninjau langsung beberapa titik Posko Bersama Pengamanan Angkutan dan Pengaturan Lalulintas Lebaran Idul Fitri 1440 H, Sabtu (1/6/2019).

Sedikitnya dua titik Posko Pengamanan Angkutan dan Pengaturan Lalulintas Lebaran Idul Fitri 1440 H yang ditinjau Bupati dan rombongan, yakni posko yang berada di Simpang Teritit dan posko Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam.

Posko yang didirikan bersama antara Satuan Lalulintas Polres Bener Meriah dan Dinas Perhubungan ini disamping bertujuan untuk mekakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas ini juga digunakan untuk pelayanan medis dan kesehatan para pemudik dan pengguna jalan lainnya, karena di posko-posko ini juga ditempatkan tenaga medis dari Public Safety Center (PSC) 119 Bener Meriah dan petugas kesehatan lainnya yang ditugaskan.

Pada kesempatan kunjungan yang turut didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairul Aksa, SE., MM, Asisten Perekonomian dan Pembagunan Abd. Muis, SE., MT. dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S. STP., M.AP serta Kabag. Humas Setdakab Bener Meriah Sukur, S. Pd., M. Pd., ini Bupati Bener Meriah memberikan arahan dan masukkan kepada para petugas lapangan seputar permasalahan dan penanganan kemungkinan gangguan keamanan serta kemacetan lalulintas terutama didua daerah yang sering terjadi kemacetan lalulintas ini juga pada beberapa titik lainnya di daerah sekitarnya.

Sebelum bertolak kembali, Bupati dan rombongan juga menyempatkan diri untuk memantau kolam pemandian air panas Simpang Balik untuk melihat secara dekat keadaan kolam pemandian aur panas milik Pemda Bener Meriah ini untuk memastikan kesiapannya menghadapi kemungkinan melonjaknya jumlah pengunjung menjelang dan paska lebaran Idul Fitri 1440 H.

 

Rel

%d blogger menyukai ini: