Bupati Bener Meriah Pimpin Rapat Awal Panitia PIPMG Kabupaten/Kota Se-Aceh

Redelong | lingePost - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memimpin rapat awal Panitia Pelaksana Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Aceh Tahun 2019 sehubungan dengan ditunjuknya Kabupaten Bener Meriah sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan dimaksud, Rabu (29/5/2019).

Pada rapat yang menghadirkan seluruh kepanitiaan yang telah ditetapkan oleh Bupati Bener Meriah melalui Keputusan Bupati Bener Meriah Nomor 800/307/SK/2019 Tanggal 21 Mei 2019 itu, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meminta seluruh personil yang terlibat dalam kepanitiaan untuk dapat bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya acara tahunan bergengsi tingkat Provinsi Aceh yang pekaksanaannya sepenuhnya di bawah kendali Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Provinsi Aceh dengan melibat seluruh Dinas yang sama Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh ini.

Untuk memaksimalkan kerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing seksi dalam kepanitiaan dimaksud, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi meminta seluruh seksi untuk dapat melakukan rapat koordinasi pada seksi masing-masing guna menindaklanjuti rapat awal ini, sehingga dapat menghasilkan pola kerja yang konkrit dan terukur.

Sesuai agenda yang telah disepakati bahwa waktu pelaksanaan kegiatan Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Aceh Tahun 2019 di Kabupaten Bener Meriah ini akan dilaksanakan 9-13 Juli 2019 mendatang.

Rapat awal yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah setempat ini juga turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini juga diakhiri dengan tanya jawab dan diskusi untuk menampung berbagai masukkan dan saran untuk kesuksesan acara yang dipandu oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Khairun Aksa, SE., MM.

 

Rel

%d blogger menyukai ini: