Bupati Bener Meriah Memberikan Pembekalan Untuk Peserta Manasik Haji

Redelong | lingePost - Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memberikan pembekalan dan bimbingan kepada para peserta manasik haji Tahun 2019 di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Kamis (2-5-2019)

Pada kegiatan tersebut Bupati Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, kegiatan manasik haji salah satu kegiatan yang sangat penting bagi para calon haji untuk mempelajari dan mengamalkan rukun-rukun haji yang akan dilakukan di tanah suci.

Selain memberikan pemahaman dan lararang saat menjalankan ibadah haji, Bupati Tgk. H. Sarkawi juga mengatakan, keberangkatan jamaah haji tahun ini akan langsung dilepas oleh para jamaah haji yang telah berhaji pada tahun sebelumnya.

“Nanti saat keberangkatan bapak-bapak dan ibu-ibu ke tanah suci, kita akan hadirkan para jamaah haji yang telah melaksanakan ibadah hajinya di tahun lalu,”ucap Tgk. H. Sarkawi.

Pantauan di Masjid Agung Babussalam, para peserta manasik haji asal Kabupaten Bener Meriah tampak serius dan khusuk dalam mengikuti bimbingan yang diberikan oleh pemateri.

 

Rel

%d blogger menyukai ini: