Bupati Ahmadi Tinjau Kebakaran Di Kampung Bener Ayu

Redelong - lingepost.com : Usai menerima laporan, Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE Minggu (31/12) sekira pukul 00:00 WIB meninjau langsung kebakaran yang terjadi di Kampung Bener Ayu, Kecamatan Wih Pesam.

Dalam tinjauan tersebut, Bupati Ahmadi juga langsung menemui para korban bencana kebakaran dilokasi kejadian, dalam kesempatan itu bupati menyampaikan rasa dukanya, dan dia berharap agar korban kebakaran dapat bersabar dalam menghadapi cobaan yang terjadi.

"Saya harap korban kebakaran ini dapat sabar dalam menghadapi cobaan ini. Pemerintah daerah akan secepatnya menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran ini." kata Ahmadi.

Sementara itu informasi yang di peroleh dari Camat Wih Pesam Mawardi, SE, akibat kebakaran itu dua unit rumah yang dihuni 4 kepala keluarga hangus terbakar. "Dua unit rumah yang terbakar itu dihuni oleh Jasmani Inen Maura (35) Aman Hendri Hasyimi(40) Ali Hasan(27) dan Syàfrin(35). Selain itu, inbas dari kebakaran yang terjadi ada dua unit rumah mengalami rusak sedang dan berat."terang Camat Wih Pesam itu.

Informasi yang diterima di lokasi kejadian, bencana kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah hingga rata dengan tanah, dan dua unit rumah lainnya yang mengalami rusak sedang dan berat akibat imbas kejadian itu tidak memakan korban jiwa. (rel)

%d blogger menyukai ini: