Bupati Ahmadi Resmi Tutup Pacuan Kuda Tradisional

Redelong - lingepost.com : Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE, Minggu (14-1-2018) resmi menutup pacuan kuda tradisional dalam rangka HUT ke 14 Bener Meriah.

Final pacuan kuda tradisional dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Bener Meriah yang berlangsung di lapangan pacuan kuda Sengeda, Kecamatan Wih Pesam, berlangsung sebanyak 12 rode berjalan meriah dan aman.

Bupati Ahmadi dalam sambutan penutupan pacuan kuda tradisional menyampaikan, terimakasihnya kepada seluruh panitia, sponsor, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut andil dalam mensukseskan dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Bener Meriah.

"Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih, dan kaami juga memohon maaf apa bila dalam pelaksanaan HUT ke 14 Kabupaten Bener Meriah banyak kekurangan disana sini, sehingga mungkin masyarakat merasa tidak nyam, kami mohon diperbanyak maaf."pinta orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

Dia menambahkan, mudah-mudahan ditahun berikutnya segala kekurangan yang terjadi ditahun ini dapat teratasi,"kekurangan tahun ini akan menjadi PR bagi kami yang akan kami sempurnakan di hari jadi kabupaten ini di tahun depan."kata Ahmadi.

Selain itu, Bupati Bener Meriah juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pemilik kuda yang berasal dari empat kabupaten, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Besar, dan tentunya pemilik kuda dari Bener Meriah atas partisifasinya yang telah mensukseskan kegiatanpacuan kuda tradisional HUT ke 14 Kabupaten Bener Meriah.

"Kami juga, secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah Bener Meriah mengucapkan terimaksih atas kunjungan dari Bupati Aceh Tengah, Bupati Gayo Lues , dan Bupati Aceh Besar, serta seluruh undangan yang telah hadir dalam kesempatan ini."sampai Ahmadi.

"Kita juga berharap pacuan kuda tradisional ini juga nantinya dapat dilaksanakan di Kabupaten Aceh Besar, semuga permintaan kami ini dapat terwujud dan mendapat respon dari Bupati Aceh Besar."pinta Bupati Bener Meriah.

Pantaun dilapangan turut hadir dalam acara final pacuan kuda tradisional itu Anggota DPRA Bardan Sahidi, Kepala Dinas Parawisata Aceh Reza Fahlevi, Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Gayo Lues H. Muhammad Amru, dan perwakilan Aceh Besar, unsur Forkopimda-forkopimda plus Bener Meriah, Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, para asisten dan staf ahli bupati, para kepala SKPK, para ketua dan wakil ketua organisasi wanita Bener Meriah, serta para undangan dari Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, serta puluhan ribu pangunjung pacuan kuda tradisional dari sejumlah kabupaten tentangga. (rel)

%d blogger menyukai ini: