Bupati Ahmadi Lepas Kontingen Pramuka ke Raimuna Nasional Ke 11

Redelong - lingepost.com : Bupati  Ahmadi, SE selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabica) Gerakan Pramuka  Bener Meriah melepas kontingen Kwartir Cabang Bener Meriah (Kwarcab) Pramuka Bener Meriah untuk mengikuti Raimuna Nasional ke 11 di Bumi perkemahan dan Graha Wisata Cibubur, Jum’at (11/8)

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Wakil Ketua 1 DPRK Bener Meriah Darwin, Kepala Arsip Ridwan, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd dan orang tua dari anggota Kwarcab Bener Meriah.

Bupati Ahmadi,SE dalam arahanya meminta agar kontingen Bener Meriah dapat menjaga nama baik Bener Meriah dan selalu menjaga kekompakan tim, “adik-adik orang-orang terpilih yang akan mewakili Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh di ajang Nasional ini, saya harap adik-adik dapat menjaga nama baik kabupaten dan provinsi, dan selalu jaga kekompakan tim,”pinta Ahmadi.

Sementara itu Pimpinan rombongan kontingen Bener Meriah Arjul dalam kesempatan yang sama menyampaikan, jumlah rombongan yang akan diberangkatkan untuk mengikuti Raimuna Nasional ke 11 Tahun 2017 tersebut berjumlah sebanyak 35 orang.

“pimpinan rombongan satu orang, wakil pimpinan rombongan 1 orang, pimpinan kontingen putra 1 orang, pimpinan kontingen putri 1 orang, pembina pendamping putra 2 orang, pembina pendamping putri 2 orang, staf kontingen 3 orang, peserta putra 12 orang peserta putri 12 orang,”rincinya.

Pimpinan rombongan itu menambahkan, kegiatan Raimuna Nasional ke 11 itu akan berlangsung tanggal 13 hingga Tanggal 21 Agustus 2017. Bertempat di bumi perkemahan dan wisata Cibubur Jakarta Timur. (rel)

%d blogger menyukai ini: