Bupati Ahmadi Imami Jamaah Sholat Zuhur di Lapangan Sengeda

Laporan : Kurnia Muhadi

Redelong - lingepost : Bupati Bener Meriah, Ahmadi, menjadi imam sholat zuhur berjamaah di Lapangan Sengeda yang berlangsung di sela pembukaan Pacuan Kuda Tradisional Gayo dalam rangka peringatan HUT ke 14 Kabupaten Bener Meriah, Senin 8 Januari 2017.

Saat Azan zuhur berkumandang tampak aktifitas kegitan tersebut langsung dihentikan sejenak. Bupati Ahmadi beserta tamu undangan serta para pengunjung kemudian bergegas untuk mengambil wudhu dan menunaikan shalat zuhur secara berjamaah di Lapangan Sengeda.

Kendati cuaca terik para jamaah tampak tidak terganggu. Bupati Ahmadi yang telah berada diantara para jamaah langsung berdiri di depan untuk menjadi imam dalam pelaksanaan sholat zuhur berjamaah itu.

Usai sholat zuhur berjamaah kegiatan pembukaan pacuan kuda kembali dilanjutkan.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bener Meriah tahun ini turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang telah dimulai sejak 4 Januari 2018.

Diantaranya pelaksanaan jalan santai dan sepeda santai, lomba desain atribut kerawang gayo, karnaval budaya, zikir akbar, pacuan kuda, pameran foto, senam massal, lomba barista, dan malam resepsi.

%d blogger menyukai ini: