Bupati Ahmadi Beri Motivasi Kepada Mahasiswa

Redelong - lingepost.com : Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE memberikan motivasi bagi para mahasiswa Universitas Gajah Putih (UGP), Kamis (3/8) pada acara yudisium mahasiswa Strata Satu (S1) di gedung serbaguna Hotel Renggali Takengon, Aceh Tengah.

Ahmadi mengatakan, yudisium bukanlah momentum akhir dalam proses belajar mengajar, akan tetapi yudisum ini harus dijadikan sebagai titik awal dan pendorong motivasi bagi para mahasiswa untuk terus melakukan kegiatan pembelajaran yang tiada henti.

“Banyak orang mengatakan kalau Ahmadi ini adalah produk lokal. Tapi insyaallah jika kita mau membaca, kita mau terus bertanya, kita mau terus melihat perkembangan kemajuan, insyaallah produk lokal juga tidak kalah dengan produk luar,”kata Bupati Bener Meriah itu.

Pantauan di gedung serbaguna Hotel Renggali Tangkengon itu, Bupati Bener Meriah Ahmadi menyerahkan penghargaan untuk mahasiswa UGP yang berprestasi. Usai menghadiri acara yudisium, bupati yang didampingi oleh Kabg Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd melanjutkan pertemuan dengan pimpinan BRI Takengon di kantor BRI setempat, dan selanjutnya bupati juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan pengunjung Kaffe WRB, setelah berbincang-bincang dengan pengunjung Kaffe WRB bupati melanjutkan perjalanan menuju Bener Meriah. (rel)

%d blogger menyukai ini: