Bupati Ahmadi : Bener Meriah Siap Sambut Ustadz Abdul Somad 

Redelong (Linge Post) - Bupati Bener meriah, Ahmadi, S.E menegaskan bahwa Bener Meriah siap menyambut kedatangan UAS ke kabupaten yang dia pimpin. “Masyarakat sangat antusias. Diperkirakan 20 hingga 30 ribu orang yang akan hadir, ” terangnya kepada M. Fadhil Rahmi, Ketua IKAT Aceh yang juga sahabat UAS pada Selasa 26 Juni 2018.

Pertemuan keduanya bukan di Banda Aceh maupun di Bener Meriah, namun di Sigli. Setelah survey dan meninjau tempat di Bener Meriah, dan lanjut ke Bireuen dan Samalanga, Ketua Ikat Aceh, H. M. Fadhil Rahmi melanjutkan ke Sibreh, Aceh Besar dan Banda Aceh.

“Dalam perjalanan abang Ahmadi nelpon nanya posisi. Pas lagi diperjalanan dari Bireuen menuju Banda, beliau dari Banda menuju Bener Meriah, makanya kita ketemu di Sigli,” jelas Fadhil.

Pertemuan selama 2.5 jam tersebut berlangsung penuh keakraban. Bupati menjelaskan bahwa segala persiapan sudah berjalan.

“Dari persiapan tempat acara di Masjid Babussalam maupun persiapan lainnya termasuk panggung, sound, lokasi parkir, pengaturan rute, sudah kita siapkan,” ujar Bupati termuda se-Aceh tersebut sambil menggambar denah lokasi acara.

Seperti dijadwalkan, UAS akan hadir ke Bener Meriah pada 4 Juli setelah dari Bireuen. “Di Bener Meriah jadwalnya setelah ashar. Malamnya Ustadz Abdul Somad akan diantar oleh Bupati Bener Meriah, ke Riau melalui Medan,” jelas Fadhil. (rel)

%d blogger menyukai ini: