Bupati Ahmadi Antar Imam Hafiz Masjid Al Falah

Redelong - lingepost.com : Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE mengantar tugas Tgk. Jubair selaku imam hafiz Al-Qur'an sebagai imam Masjid Al Falah, Kampung Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Selasa (13-2-2018)

Selain mengantar imam hafiz, bupati juga sekaligus mengantar tugas Camat Bandar Rais Abidin, SH yang beberapa waktu lalu dilantik.

Tampak unsur Forkopimcam Bandar, tokoh masyarakat, para reje kaampung, cerdik pandai, dan ratusan anak sekolah setingkat SD dan SMP, menyambut kehadiran Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE dan rombongan saat menghantarkan Imam Hafiz Zubair untuk bertugas di Masjid Kecamatan Bandar tersebut.

Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE dalam sambutannya mengatakan, pemerintah dalam kegiatan tersebut menitipkan dua orang, yakni Camat Bandar yang baru Rais Abidin, SH dan imam hafiz Tgk Zubair yang ditugaskan menjadi Imam di Masjid Al Falah. "Salah satu tugas imam hafiz ini untuk menjadi imam sholat lima waktu, selain itu imam hafiz ini nantinya akan meluruskan dan memperbaiki semua bacaan para Imam di masjid-masjid Kecamatan Bandar."ujar bupati.

Bupati Ahmadi juga menerangkan, bahwa program Imam Hafiz ini bukan mengislamkan orang yang sudah islam, namun, lebih kepada untuk memperbaiki akhlak dan tingkah laku yang lebih islam. (rel)

%d blogger menyukai ini: