BRA gelar rapat koordinasi dengan Pemkab Aceh Tengah

Ketua BRA Pusat Fakhrurrazi Yusuf berbicara dihadapan Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar di Gedung Ummi Pendopo Bupati setempat, Sabtu

Takengon | lingePost – Satuan Pelaksana Badan Reintegrasi Aceh (BRA) Kabupaten Aceh Tengah menggelar rapat koordinasi dan konsultasi dengan Pemkab Aceh Tengah di Gedung Ummi Pendopo Bupati setempat, Sabtu.

Tutur hadir dalam acara tersebut Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar serta Ketua BRA Pusat Fakhrurrazi Yusuf.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempresentasikan program kerja Satuan Pelaksana BRA Kabupaten Aceh Tengah untuk mendapatkan dukungan dari Pemkab setempat.

Ketua BRA Pusat Fakhrurrazi Yusuf dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa BRA merupakan sebuah lembaga istimewa yang hanya ada di Aceh.

Karena itu menurutnya pemerintah dan seluruh kabupaten/kota di Aceh selayaknya mendukung penuh keberadaan BRA di setiap daerah termasuk di Kabupaten Aceh Tengah.

“Kami sedang menyusun di tahun ini Peraturan Gubernur tentang sekretariat BRA di kabupaten/kota, atau Satker di kabupaten/kota. Supaya jelas kepala sekretariat di kabupaten/kota perlu esselonerring,” kata Fakhrurrazi Yusuf.

Sementara Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar juga turut menyatakan dukungannya terhadap keberadaan Satuan Pelaksana BRA di daerah tersebut.

Shabela menyampaikan sengaja menghadirkan seluruh jajarannya dalam kegiatan itu untuk mengetahui langsung rencana program kerja dari BRA Kabupaten Aceh Tengah.

“Pada acara hari ini kami mengundang seluruh jajaran untuk mendengarkan, melihat, paparan yang akan disampaikan oleh BRA Aceh Tengah tentang program yang akan dilaksanakan di Aceh Tengah ini,” tutur Shabela.

Selain jajaran SKPK, dalam kegiatan ini juga tampak hadir sejumlah Anggota DPRK Aceh Tengah.

 

 

 

HM
%d blogger menyukai ini: