Ayah Kapolri Jenderal Tito Karnavian Meninggal Dunia

JAKARTA - Keluarga Kapolri Jenderal Tito Karnavian berduka atas meninggalnya ayahanda, Achmad Saleh. Ayah Tito meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Kamis (27/10) sore ini.

"Benar. Sebelumnya dirawat di RSCM," kata Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/10).

Menurut Martinus, ayahanda Tito telah menjalani perawatan di RSCM. Namun, dia mengaku tidak tahu penyakit yang diderita Achmad. "Sudah dua minggu dirawat," ujarnya.

Martinus mengatakan rencananya sore ini Tito akan menerbangkan jenazah almarhum ke rumah duka di Palembang, Sumatera Selatan. Dikatakan dia, segenap seluruh anggota Polri mengucap turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Tito.

"Kami sebagai anggota Polri di bawah pimpinan Jenderal Tito Karnavian menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ayah tercinta. Semoga arwah diterima di sisiNya. Bagi keluarga yang ditinggalkan dapat kesabaran dan kekuatan," pungkas Martinus. | Sumber : Merdeka.com 

[ian]

%d blogger menyukai ini: