ASN Kabupaten Bener Meriah Ramai Masuk Kerja Di hari Pertama Pasca Lebaran

Redelong | lingePost - Setelah libur lebaran dan cuti bersama yang telah berlalu beberapa hari lalu, antosias Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bener Meriah mulai padati perkantoran di kabupaten setempat, Senin (10-6-2019).

Antosias kehadiran para ASN Kabupaten Bener Meriah tersebut tampak saat apel bersama di hari pertama masuk kerja yang di pusatkan di lapangan upacara kantor bupati setempat yang beralamat di Komplek perkantoran Serule Kayu, Kecamatan Bukit.

Apel bersama perdana pasca libur lebaran dan cuti bersama pagi itu langsung di pimpin oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi. Dalam amanatnya, bupati menyampaikan selamat beraktipitas kembali setelah libur panjang.

“Saya berharap dengan kembalinya kita beraktipitas, semoga kita dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bener Meriah.”pinta Tgk. H. Sarkawi.

Pantauan dilapangan, usai pelaksanaan apel bersama, Bupati Tgk. H. Sarkawi bersama ASN dalam lingkungan Pemerintahan daerah Kabupaten Bener Meriah melaksanakan acara salam-salaman, hal itu dilakukan karena masih dalam suasana lebaran.

 

Rel

 

%d blogger menyukai ini: