Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Serah Terimakan Jabatan Camat Permata

Redelong - lingepost.com : Asisten Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Mukhlis mewakili Bupati Bener Meriah melakukan serah terima jabatan Camat Kecamatan Permata dari pejabat Camat Permata yang lama Rais Abidin, SH kepada Sekretaris Camat Permata Sabaruddin, SE selaku Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kecamatan Permata pasca mutasi, rotasi dan promosi pejabat administrator dan pengawas yang dilakukan dijajaran pemerintah Kabupaten Bener Meriah beberapa hari yang lalu, tepat Selasa (6/2/2018).

Acara serah terima jabatan ini berlangsung di awla Kantor Camat Permata yang terletak di Kampung Wih Tenang Uken hari ini, Jum'at (9/2/2018). Acara ini dihadiri oleh Kapolsek, Danramil dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Permata, jajaran dan staf Kantor Camat Permata, serta Para Mukim juga para Reje Kampung se-Kecamatan Permata.

Rais Abidin, SH selaku pejabat Camat Permata lama yang kini telah pindah tugas dalam jabatan yang sama yakni sebagai Camat di Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah dalam sambutannya menyampaikan permohon maaf bila dalam kepemimpinannya terdapat kekurangan dan pelayanan yang tidak maksimal kepada segenap lapisan masyarakat kecamatan Permata, permohonan maaf juga secara khusus Beliau sampaikan kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Permata, Para Mukim dan Reje Kampung, selain itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan oleh segenap jajaran Kantor Camat Permata, Para Mukim dan Reje Kampung, sehingga dapat menjalankan tugas selaku Camat Permata dengan baik selama kurun waktu tiga tahun lebih juga sebelumnya sebagai Sekretaris Camat yang bila ditotalkan secara akumulatif sudah enam tahun mengabdi dan bertugas di Kecamatan Permata ini, papar Rais Abidin.

Sementara itu Sabaruddin, SE selaku Plt. Camat Permata dalam sambutannya memohon dukungan semua pihak agar nantinya dapat menjalankan amanah sebagai Plt. Camat Kecamatan Permata dengan baik sesuai harapan pemerintah dan masyarakat. Apa program-program yang baik Insha Allah akan kita lanjutkan dan tentunya juga apa-apa yang baik selama kepemimpinan Canat yang lama akan dipertahankan dan ditingkatkan, seraya momohon arahan dan bimbingan untuk kebaikan dan kemajuan Kecamatan Permata ini ke depan.

Pada kesempatan menyampaikan sambutannya Drs. Mukhlis yang mewakili Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE menginggatkan dan menyampaikan bahwa pindah tugas dijajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) ini merupakan suatu hal yang lumrah dan biasa, jabatan itu adalah amanah dan tugas yang diberikan pimpinan tentu dengan pertimbangan yang matang dan jangan dianggap sebagai suatu hal yang disebabkan oleh unsur-unsur lain, ini adalah tuntutan tugas dalam rangka mencapai visi dan misi daerah, selanjutnya juga mengingatkan para Reje Kampung agar berhati-hati dan transfaran dalam pengelolaan dana kampung, agar tidak bermasalah dan berhadapan dengan penegak hukum.

Asisten Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ini juga atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Permata yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat Kecamatan Permata dan ucapan selamat bertugas kepada Plt. Camat Permata yang, mudahan-mudahan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin untuk kemajuan Kecamatan Permata khususnya dan kabupaten Bener Meriah umumnya. (rel)

%d blogger menyukai ini: