Anggota DPR-RI Komisi V dan Rombongan Disambut Dengan Tari Munalo

Redelong - lingepost.com : Anggota DPR-RI Komisi V berserta rombongan disambut dengan tari Munalo di Bandara Rembele, Redelong, Jum'at (12-1-2018).

Usai mendarat di Bandara Rembele Anggota DPR-RI sekira pukul 09:00 WIB, anggota DPRRI langsung disambut oleh Bupati Ahmadi,SE bersama Wabup Tgk .H. Sarkawi di ruangan kedatangan Bandara Rembele.

Setelah berbincang sejenak di ruang kedatangan, bupati, wabup, serta rombongan langsung disambut dengan tarian Munalo di depan Bandara Rembele. Usai menikmati tarian Munalo para rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Bupati.

Daftar nama anggota DPR-RI yang kunjungan kerja spesifik komisi V dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi ke Kabupaten Bener Meriah adalah, Ir. H. Sigit Sosiantomo dari fraksi PKS, Ir. Rendy M. Affandy Lamadjido,MBA dari fraksi PDI-P, H.Firmandez dari Fraksi Partai Golkar (PG) Hj. Saniatul Lativa dari fraksi PG, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST dari fraksi PG, Ade Rezki Pratama, SE, fraksi Gerindra, H. Subarna, SE, M.Si dari fraksi Gerindra, Hartanto Edhie Wibowo dari fraksi Partai Demokrat (PD) Rooslynda Marpaung dari fraksi PD, Hj. Nurhayati dari fraksi PD, H. Lalu Gede Syamsul Mujahidin, SE dari fraksi Hanura. (rel)

%d blogger menyukai ini: