Al Hudri Serahkan Nota Pelaksana Tugas Bupati kepada Nasaruddin

Takengon - lingepost.com : Alhudri resmi melepaskan tugas sebagai pelaksana tugas (Plt) Bupati Aceh Tengah dan kembali bertugas penuh sebagai Kadis Sosial Aceh.

Acara lepas tugas ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan nota pelaksanaan tugas dari Alhudri kepada Nasaruddin sebagai Bupati Aceh Tengah defenitif di halaman Pendopo bupati, Sabtu (11/02) malam.

Ketika memberikan sambutan, secara sekilas Alhudri memaparkan tugas-tugas yang dikerjakannya selama menjabat sebagai Plt Bupati, mulai dari penetapan Qanun APBK Aceh Tengah tahun 2017, penetapan Qanun Perangkat Daerah sekaligus melakukan pengisian pejabat strukturalnya dan memfasilitasi tahapan Pilkada.

"Semua tugas yang dibebankan kepada kami selaku Plt Bupati telah selesai dan ini semua berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak," kata Alhudri.

Alhudri mengharapkan pelaksanaan Pilkada di Aceh Tengah dapat berlangsung sesuai harapan hingga dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah defenitif.

Sementara Nasaruddin mengatakan akan melanjutkan tugas yang ditinggalkan oleh Plt Bupati hingga nanti dilantiknya Bupati Aceh Tengah hasil Pilkada 15 Februari 2017.

Sebelumnya,  mewakili unsur Forkopimda,  Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro menyampaikan pesan dan kesan kepada Plt. Bupati Aceh Tengah.

"Selama bertugas bersama Plt.  Bupati dan penyelenggara Pilkada,  kita sudah laksanakan tahapan Pilkada dengan baik dan lancar. Kita harapkan situasi tetap kondusif menjelang pemilihan, saat pemilihan dan pasca pemilihan nantinya," ujar Didit.

Acara lepas tugas Plt. Bupati Aceh Tengah tampak dihadiri oleh para calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, anggota DPRK,  para Kepala SKPK dan segenap tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (MK)

%d blogger menyukai ini: