Ahmadi : Jangan Ikuti Pemimpin Yang Tidak Taat Perintah ALLAH SWT dan Rasul

Redelong - lingepost.com : Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE dan Wakil Bupati Tgk. H. Sarkawi menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 Hijriah, Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh KMAP Pondok Baru, Rabu (24-1-2018)

Acara yang dipusatkan di masjid KMAP Pondok Baru, Kecamatan Bandar itu turut di hadiri oleh unsur Forkompinda-forkopimda plus, para pejabat perangkat daerah Bener Meriah, serta masyarakat Aceh pesisir dari Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Bupati Ahmadi dalam sambutan singkatnya menyampaikan, pemimpin yang tidak baik, pemimpin tidak benar tidak perlu ditaati. Pemimpin sebuah Negara adalah presiden, pemimpin sebuah provinsi adalah gubernur, pemimpin sebuah kabupaten adalah bupati, pemimpin satu kecamatan adalah camat, pemimpin desa adalah reje kampung, maka kalau kerjanya korupsi tidak usah ditaati, kalau dia tidak sholat tidak usah ditaati, kalau dia tidak benar tidak perlu ditaati.”ucap Bupati Bener Meriah itu.

Dia juga menyampaikan rasa syukurnya, bahwa ALLAH SWT memberikan pendamping-pendampingnya dalam menjalankan pemerintahan orang-orang yang taat agama, “saya bersyukur ALLAH SWT memberikan saya pendamping (Wakil Bupati-red) seorang ulama, demikian juga dengan dari pihak kepolisian dan TNI yang juga taat agama.” Samapi Ahmadi, sembari menambahkan, dengan pendamping-pendamping yang taat agama, maka visi dan misi Bener Meriah, menjadikan Bener Meriah yang islami, harmoni, maju dan sejahtera akan mudah dijalankan.

Bupati dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk menjadi insan-insan dan masyarakat-masyarakat yang sadar yang taat akan perintah ALLAH SWT dan Rasulnya. (rel)

%d blogger menyukai ini: