801 Murid TK di Bener Meriah Diwisuda

Redelong - lingepost.com : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah mewisuda sebanyak 801 siswa dan siswi Taman Kanak-kanak (TK) dari lima kecamatan dalam Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (20/5) di Gedung Olah Raga dan Seni Redelong.

Lima kecamatan yang melaksanakan wisuda murid TK tersebut adalah Kecamatan Bandar, Kecamatan Syiah Utama, Kecamatan Permata, Kecamatan Bener Kelipah dan Kecamatan Mesidah. 801 siswa dan siswi yang diwisuda oleh Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah itu berasal dari 35 Taman Kanak- kanak (TK)

Plt Bupati Bener Meriah Drs. H.Rusli M Saleh dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para dewan guru yang telah mendidik para siswa- siswi taman kanak-kanak.

“Kegiatan wisuda yang kita laksanakan pada hari ini merupakan bagian dari kerja keras para guru TK dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pendidikan,”ujar Rusli M Saleh.

Plt Bupati Bener Meriah itu berpesan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bener meriah untuk lebih meningkatkan pembinaan melalui bidang pendidikan luar sekolah, agar pendidikan anak-anak sebelum memasuki sekolah dasar semakain lebih baik.

" Selamat dan sukses kepada para peserta wisuda, " demikian Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh. (rel)

%d blogger menyukai ini: