600 lebih Calon Pendamping Desa AT-BM Ikuti Seleksi Akhir Hari Ini  

Laporan : Hafiz Mirsada

Takengon - lingepost.com : Para calon Tenaga Pendamping Lokal Desa untuk wilayah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah (AT-BM) mulai mengikuti seleksi tahap akhir yang dipusatkan di Gedung Kampus Serambi Mekah dan Lapangan Futsal Grand Penemas Sport Center, Kebet, Kecamatatan Bebesen, Aceh Tengah, hari ini Rabu 4 November 2015.

Seleksi diikuti oleh 600 lebih peserta dari dua kabupaten tersebut, yang sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi administrasi. Para peserta akan mengikuti dua tahapan seleksi lagi, yaitu wawancara dan ujian tulis.

Panitia lokal, Salwa Armadi, kepada lingepost.com mengatakan pelaksanaan seleksi dijadwalkan berlangsung selama 2 hari.

Seleksi dilakukan oleh pihak Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Provinsi Aceh bersama BPM Kabupaten Aceh Tengah dan tenaga ahli dari PNPM.

Sementara, untuk calon Tenaga Pendamping Kecamatan dan Kabupaten menurut sejumlah sumber, akan mengikuti tahapan seleksi akhir pada 10 November 2015, di Banda Aceh.

Seleksi ini juga akan diikuti oleh mereka yang dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi, yang akan diumumkan paling lambat 3 hari sebelum seleksi akhir digelar.

%d blogger menyukai ini: