1.722 siswa di Bener Meriah ikuti UNBK di 32 Sekolah

Redelong – lingepost.com : Sebanyak 1.722 siswa tingkat SMA sederajat di Kabupaten Bener Meriah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ini di 32 sekolah di daerah itu, Senin (9/4).

Bupati Bener Meriah, Ahmadi, bersama Kepala Pusat Pengembangan Mutu Guru (PPMG) Wilayah V Dinas Pendidikan Aceh, Abdul Hamid, langsung meninjau pelaksanaan UNBK hari pertama di daerah itu ke sejumlah sekolah.

Diantaranya rombongan meninjau pelaksanaanya di SMA Negeri 1 Bukit, SMA Negeri 1 Bandar, dan MAN 2 Bener Meriah.

Kepada wartawan, Ahmadi, mengatakan pelaksanaan UNBK berdasarkan pantauan di sejumlah sekolah tersebut berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala.

Dia juga berharap agar para siswa dapat mengikuti ujian hingga akhir pelaksanaannya dengan sebaik-baiknya.

“Saya mendoakan agar para siswa yang mengikuti UN di Kabupaten Bener Meriah ini dapat lulus semuannya dengan nilai yang bagus," tutur Ahmadi.

Sementara Kepala PPMG Wilayah V Dinas Pendidikan Aceh, Abdul Hamid, pada kesempatan itu juga mengharapkan pelaksanaan UNBK di daerah itu dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.

”Kita berharap tidak ada kendala sehingga para siswa dapat mengikuti ujian dengan baik," tutur Abdul Hamid.

Turut hadir pada acara kunjungan tersebut Anggota DPR Aceh Bardan Sahidi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Rayendra.

 

Source:Antara
%d blogger menyukai ini: